Biji polokyo untuk Ibu menyusui tidak di anjurakan

Biji polokyo untuk Ibu menyusui tidak di anjurakan


Biji polokyo adalah sebuah bijian dari tanaman yang belakangan ini populer sebagai obat penurun berat badan yang ampuh. Biji polokyo ini awalnya berasal dari Tiongkok dan be
rnama asli Polo Kyo. Bijian yang diketahui memiliki khasiat menurunkan berat badan dan juga pelunturan lemak ini kemudian menjadi sangat populer karena efektifitas yang dimilikinya. Selain untuk melunturkan lemak di dalam tubuh, biji polokyo juga memiliki khasiat yang beragam. Mulai dari penyembuhan penyakit hingga untuk kecantikan. Manfaat biji polokyo yang sangat luas ini dimiliki biji polokyo karena kandungan anti oksidan dan juga asam amino yang dimilikinya.

KHASIAT BIJI POLOKYO :
- Menurunkan Berat Badan
- Sebagai Peluntur lemak
- Menyembuhkan ambeien
- Mengeluarkan toksin
- Mengobati konstipasi/sembelit
- Menurunkan kolesterol jahat
-Biji polokyo untuk ibu menyusui tidak di anjurkan





Cara kerja dari Biji Pelangsing Polokyo

Biji polokyo untuk ibu menyusui tidak di anjurkan



Biji buah polokyo bekerja dengan melunturkan lemak dan kolesterol yang larut ke darah dengan membuangnya melalui buang air besar. Biji buah polokyo memiliki kemampuan untuk mengikat kemudian mengurai ikatan lemak dan kolekterol sehingga mudah dibuang melalui saluran pembuangan. Hal inilah yang menyebabkan biji buah polokyo ini sangat efektif untuk melunturkan lemak.

Lemak yang ada di peredaran darah bisa menyebabakn pembuluh darah menyempit dan bahkan menggumpal. Gumpalan darah inilah yang menjadi awal terjadinya penyakit-penyakit berbahaya seperti penyakit kolesterol dan juga penyakit penyempitan pembuluh darah. Penyakit-penyakit ini biasanya di tandai dengan adanya rasa kesemutan dan juga kram. Dengan konsumsi biji buah polokyo, rasa kesemutan dan juga kram ini akan menghilang karena menghilangnya lemak berlebihan di dalam peredaran darah.

Karena Biji buah polokyo bekerja dengan membuang lemak melalui saluran pembuangan yaitu buang air besar. Maka anda akan banyak mengalami buang air besar, jadi pastikan bahwa anda tidak sedang melakukan perjalanan atau kegiatan penting sebelum anda mengkonsumsi Biji buah polokyo.

Sebelum anda mengkonsumsi Biji Pelangsing Polokyo pastikan juga anda berada dikondisi yang tidak membahayakan seperti mengalami kehamilan atau berada dibawah pengobatan. Bagi anda yang sedang hamil, mengkonsumsi obat diet tentunya sangat tidak dianjurkan karena anda tentu memperlukan nutrisi untuk menjaga bayi anda tetap sehat.


CARA PENGGUNAAN :

Kupas kulitnya (opsional), lalu gigit bijinya (supaya pecah saja, tidak perlu sampai hancur), taruh dibawah lidah -/+ 2 menit lalu minum segelas air,sebaiknya diminum 1-2 jam setelah makan. Konsumsi pertama coba 1/2 biji dulu, lalu bertahap jd 1 biji. Maksimum sekali konsumsi 2 biji. Tidak disarankan lebih dari itu karena efek nya bisa berbahaya.

Biji polokyo untuk ibu menyusui tidak di anjurkan



ATURAN PAKAI :

- untuk menurunkan berat badan: 2-3 hari sekali 1 biji saja, kecuali tidak mempan

-STOP JIKA SUDAH TURUN 10KG dalam 1-2 minggu. Penurunan berat badan harus bertahap supaya tidak mengganggu kesehatan anda di jangka panjang.
- Bukan untuk orang dengan gangguan jantung, darah rendah, gangguan ginjal, gangguan lever. 
- Tidak boleh dicampur dengan obat-obatan lain dan alkohol. 
- Tidak untuk ibu hamil/menyusui atau yg tengah program hamil.
- Minum air putih yang banyak untuk menghindari dehidrasi! PENTING!

EFEK SAMPING YG PERLU DIPERHATIKAN:

Muntah, mual, pusing, badan terasa panas, jika keluhan tidak kunjung hilang (>8 jam) silakan minum air degan hijau untuk menetralisir. Karena beberapa orang alergi terhadap Polokyo.

share pengalaman minum polokyo;
#pertama saya minum 1 biji gak dikunyah hanya di digit jadi 2 bagian kemudian di simpan di bawah lidah selama 1menit kemudian di telan bersama air putih .( efeknya 3x bab).
#3 hari kemudian saya minum yg ke 2 kalinya, 1biji di kunyah halus trs di simpan dibawah lidah selama 2mnt,kemudian ditelan bersama air putih, 1/2jam kemudian baru reaksi langsung bab sampai 12x selama seharian; dan sebelumnya sudah sy siapkan air kelapa hijau untuk netralisir.
Alhamdulillah benar pak yg dibuang di bab itu lemak / toksin.setelah di timbang ulang berat badan turun 1kg.
dan Alhamdulillah setelah minum air kelapa hijau, perut melilit/ bab mulai berhenti.
2 Komentar untuk "Biji polokyo untuk Ibu menyusui tidak di anjurakan"

Apa bab nya itu normal atau seperti orang diare ya feses nya???

seprti orang diare ka, perut juga melilit, makanya bisa bikin lemas,minumnya gag sembarangan cukup 1x minum untuk 3 hari kedepan jadi gag 1 x sehari karna efeknya lebih dari daun jati cina

Back To Top -->