Harga Biji Polokyo Untuk Diet |BIJI POLOKYO TIDAK BERBAHAYA

http://herbalpolokyo.blogspot.co.id

Harga biji polokyo untuk Diet

Badan ini kayanya koq semakin tebel, baju udah pada sempit, gerak koq kayanya jadi susah. Pengen nurunin berat badan aahhh...Cari cari googling, ketemu namanya biji polokyo, Teteh mau cerita pengalaman makan biji ini, tapi maaf ceritanya aga-aga jorok gimana gitu. Kalau ada yang ga berminat jangan dibaca apalagi dihujat ya..

Harga biji polokyo untuk Diet

Cerita cepetnya..teteh beli aja itu yang namanya biji polokyo, teteh minum sesuai yang dianjurkan. Meskipun katanya reaksinya bakal berbeda-beda, teteh tetep minum (maklum sang suami udah protes terus masalah badan teteh yang semakin lama semakin melar..love you paahh..). Teteh tunggu 10 menit koq ga ada reaksi...15 menit belum juga ada apa-apa, sampai setengah jam perasaan cuman mulut aja yang rasanya ga enak, bijinya itu lhoo masih kerasa ga enak di mulut. Pikiran udah ga jelas aja, waahh..astagfirullah..kayanya teteh dikasih polokyo abal-abal neeh...Baru aja teteh punya pikiran itu, tiba-tiba -- tanpa ada rasa mules atau tanda-tanda sakit perut -- ada yang ingin keluar dari pantat, cepet-cepet teteh ke kamar mandi, keluar berwarna hitam, Kayanya ga akan keluar lagi, teteh bersihkan lalu keluar dari kamar mandi. Duduk sambil baca-baca pesen bb customer yang pesen-pesen baju,

Ga lama kemudian ada lagi yang kayanya ngedesek untuk dikeluarin, ke kamar mandi lagi, keluar kaya air beras gitu, Selesai, keluar kamar mandi, baca lagi pesen bb,

Harga biji polokyo untuk Diet

Ga lama kemudian ada yang ngedesek lagi untuk dikeluarin, ke kamar mandi lagi, yang keluar kaya ada kentel-kentelnya, kaya berminyak. Begitu terus..sampai 11 kali...!!!! Cape memang, mulut juga masih kerasa pahit bijinya itu, Anehnya kalau teteh sih ga merasa mual, pusing atau ngerasa lemes, cuman cape aja bolak balik ke kamar mandi. Tapi demi sang suami tercinta yang mengidamkan istrinya ga terlalu melar badannya apa pun akan teteh lakukan dong. Penasaran teteh timbang berat badan teteh, turun deh sekilo padahal baru sebiji aja yang teteh makan

Harga biji polokyo untuk Diet

Teteh nulis ini bukan berarti menganjurkan yang baca ini untuk minum biji ini juga..karena katanya memang belum ada penelitian ilmiah tetang biji ini, tapi teteh sudah merasakan sendiri kayanya biji ini cocok untuk teteh nantinya bisa menurunkan berat badan..

Copas tentang biji Polokyo...


http://herbalpolokyo.blogspot.co.id



Apa sih biji POLOKIYO

Biji POLOKYO diambil dari tanaman yang berasal dari negeri Tiongkok, sangat alami dan mujarab untuk menghancurkan lemak dalam darah  dan membersihkan kolesterol. Zat yang terkandung dalam biji Polokyo sejenis acid amino memiliki anti oksidan tinggi berfungsi melancarkan proses pencernaan,membersihkan racun dalam tubuh dan sekaligus mampu menetralisir kolesterol jahat seperti LDL (Low Density Lipropotein).

Khasiat / Manfaat biji POLOKYO:


  1. Peluntur Lemak dan Untuk Diet. Membersihkan lemak dan kolesterol sehingga kolesterol menjadi   normal. Membersihkan sumbatan dalam pembuluh darah,akibat darah menggumpal yang menyebabkan kesemutan/kram sehingga peredaran darah menjadi lancar.
  2. Dapat menormalkan tekanan darah (hipertensi ) mencegah serangan jantung dan stroke.
  3. Menurunkan berat badan sehingga tubuh menjadi ringan dan lincah.
  4. Biji polokyo sangat baik untuk merampingkan tubuh, melancarkan metabolisme.
  5. Membersihkan toksin atau racun akibat ketergantungan obat.
  6. Mematikan sel sel tubuh yang tumbuh abnormal seperti kanker.
  7. Menyembuhkan bengkak karena ambien.
  8. Melemahkan virus termasuk virus HIV.
  9. Mengobati penyakit tumor, asam urat, kolesterol, trigliserid.
  10. Mengatasi gangguan alat reproduksi/kista.
  11. Memulihkan kemampuan sel untuk mereproduksi sel baru yang telah rusak.


Cara penggunaan biji POLOKYO:

Kupas kulitnya, biji  dikunyah halus, kunyahan biji  tersebut taruh dibawah lidah  + 2 menit kemudian ditelan dan minum segelas air hangat, sebaiknya diminum setelah makan.

Aturan Pakai biji POLOKYO
1.  Untuk melangsingkan berat badan 3 hari sekali 1 biji.
2.  Untuk penyembuhan penyakit interval ideal 5 hari sekali 1 biji.
3.  Untuk kram, kesemutan, hipertensi/hipotensi jarak paling cepat 1 minggu sekali 1
     biji,interval ideal 10 hari sekali 1 biji.

Proses kerja biji POLOKYO
Lemak dan kolesterol akan larut melalui buang air besar (BAB), banyaknya tergantung lemak dan kolesterol yang ada didalam tubuh. Untuk menghindari dehidrasi, setiap sehabis BAB minum air putih hangat 1 gelas .
Tanda yang tampak, pada awal buang air besar berminyak dan berlendir, perbanyak makan buah dan sayur.  Awalnya buang air besar berlendir dan bermiyak, kalau nikotin/perokok BAB seperti kecap, pada orang dengan kolesterol tinggi BAB putih seperti tajin.

Biji POLOKYO tidak mengganggu organ tubuh dan tanpa efek samping.
LITERATUR tentang polokyo untuk sementara ini belum memadai, mudah-mudahan para ahli berkenan menguji kandungan zat-zat biji ini sehingga dapat berbagai dengan kami.

Sifat biji melarutkan lemak tubuh dan lemak darah beserta turunannya juga melarutkan zat-zat yang terikat dalam lemak tersebut untuk selanjutnya dibuang keluar tubuh melalui feses/BAB yang berupa padatan dan dibuang melalui urine /air kencing yang berupa cairan.


Bagi penderita MAAG, kemungkinan besar mual bahkan sampai muntah,

BAB bisa berkali-kali, bagi perokok kemungkinan besar BABnya seperti kecap, kalau kolestrol keluarnya putih pecandu alkohol bisa seperti teh dan berbusa. ACID AMINO biji ini akan bereaksi keras apabila diminum dengan air panas, kalau air putih biasa reaksinya standar, dan apabila BAB lebih dari 15x dan sudah merasa capek untuk menghentikan BAB dianjurkan minum ES, karena dengan unsur dingin reaksi akan berhenti.

Untuk penderita AMBEIEN, setelah mengkonsumsi biji ini reaksinya yang timbul, BAB bisa berdarah, biasanya di ikuti dengan seperti daging tumbuh yang lepas.

Penyembuhan untuk kulit yang berJERAWAT, kulit ditumbuk dikasih air panas 4-5 tetes air panas biarkan antara 5 sd 10 menit lalu dioleskan dijerawatnya, kemungkinan 2 sd 3 hari lemak akan keluar hingga sampai kering.

POLOKYO oleh beberapa orang yang sudah mengkonsumsi juga berfungsi membuka saluran reproduksi yang tersumbat lemak sehingga proses reproduksi tidak terhalang dan wanita menjadi positif hamil setelah mengkonsumsi 2 hingga 3 bulan.

POLOKYO juga berfungsi untuk menghancurkan dan mengeluarkan batu ginjal, melancarkan sistem peredaran darah. Reaksi terjadi setelah 15 s/d 60 menit setelah mengkonsumsi dengan gejala BAB berwarna lebih gelap.

Harga biji polokyo untuk Diet  murah dan cepat mendapatkan hasilnya
0 Komentar untuk "Harga Biji Polokyo Untuk Diet |BIJI POLOKYO TIDAK BERBAHAYA"

Back To Top -->