JUAL BIJI POLOKYO MURAH


http://herbalpolokyo.blogspot.co.id

Jual biji polokyo murah

Obat herbal biji polokyo merupakan herbal alami.yang berasal dari tiongkok.
Kami jual biji polokyo murah dengan harga yang lebih murah dari yang di tawarkan di pasaran ..
Dengan harga 7000 rupiah perbutir minimal pembelian 10 butir.
Biji polokyo di tempat kami sudah melalui proses sortir sehingga menghasilkaan biji yang berkualitas,sehingga dalam pengobatan bisa lebih efektif.

Jual biji polokyo murah 

serta melayani pengiriman ke kota kota di seluruh Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Kalimatan Sulawesi, bahkan Papua melalui jasa pengiriman yang aman dan cepat sampai.
Pengirimanya di pak dengan kantung plastik yang bersih dan rapi sehingga lebih higienis.
Bagi anda yang ingin mengkonsumsi untuk menurunkan berat badan bisa minum 1 butir 3 bulan sekali, sedangkan untuk pengobatan bisa mengkonsumsi 1butir seminggu sekali jadi .
http://herbalpolokyo.blogspot.co.id
Jual biji polokyo murah dan berkualitas 
Selain Kelebihan Biji polokyo yang murah dan banyak manfaatnya kita juga harus mencermati kekurangan yang dimiliki oleh Biji polokyo. Kekurangan dari biji polokyo yang paling perlu diperhatikan adalah efek samping yang ditimbulkan. Berupa BAB dengan frekuensi yang tinggi. Efek samping ini ditimbulkan karena Biji polokyo bekerja dengan mengikat lemak dan kolesterol jahat, menguraikannya dan juga membuangnya melewati buang air besar. Jadi pastikan anda sedang berada pada masa santai ketika anda mengkonsumsi Biji polokyo.
Selain efek samping buang air besar, Biji polokyo juga tidak boleh dikonsumsi bersama dengan obat-obatan lain karena bisa menimbulkan efek yang berbeda. 
Jual biji plokyo murah 
dapatkan di tempat kami dengan menghubungi Bp. Nurhamzah di nomer yang tersedia.


0 Komentar untuk "JUAL BIJI POLOKYO MURAH"

Back To Top -->